home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Terbaik Aktris Korea Hadiri 56th Baeksang Arts Awards

Sabtu, 06 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 17966 hits
Intip Penampilan Terbaik Aktris Korea Hadiri 56th Baeksang Arts Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (5/6) malam, ajang penghargaan bergengsi 56th Baeksang Arts Awards digelar secara terbatas sesuai protokol kesehatan COVID-19. Meski begitu para aktris yang hadir di sana tetap memberikan penampilan terbaik.

Satu per satu dari aktris ternama yang memenuhi undangan melewati karpet merah untuk berpose di hadapan awak media. Jeon Yeo Bin, Seo Ji Hye, dan Kim Da Mi terlihat mengenakan gaun putih dengan cutting-an retro yang cantik membalut tubuh mereka.


Sedangkan Jo Yoo Jung memilih paduan gaun kuning gading dengan aksen biru pastel di bagian kerah leher dan lengannya. Kim Hee Ae dan Kwon Nara kompak tampil manis mengenakan gaun warna pink berbahan silk dengan aksen mutiara di lehernya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Son Ye Jin dan IU tak kalah mempesona dengan memilih gaun bernuansa silver yang shining shimmering. Keduanya sama-sama tampil dengan make up simple dan membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai bebas. Han So Hee juga menjadi perhatian karena gaun paduan krem dan hitam yang dikenakannya.

Black is never fail! Jeon Mi Do, Gong Hyo Jin, Kim Hye Soo, Kim Hye Jun, Jung Yoo Mi, Park So Dam, dan Son Dam Bi tampil elegan dengan gaun hitamnya. Jeon Mi Do pilih cutting-an sabrina, Kim Hye Soo memadukannya dengan blazer putih, serta aksen glitter pada gaun Jung Yoo Mi yang menarik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)