home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Berikan Pidato Menyentuh untuk Para Lulusan di Dear Class of 2020

Senin, 08 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 922 hits
BTS Berikan Pidato Menyentuh untuk Para Lulusan di Dear Class of 2020
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS memberikan selamat dan pesan penyemangat yang menyentuh untuk para lulusan di tahun 2020. Untuk menghibur dan merayakan kelulusan di tahun ini, yang tak bisa dilakukan karena pandemi, grup juga tampil membawakan beberapa lagu mereka.

Pada 7 Juni waktu setempat, BTS berpartisipasi dalam upacara kelulusna virtual YouTube yang bertabut bintang bertajuk ‘Dear Class of 2020’, berbagung dengan para pembicara lainnya termasuk mantan presiden Barack Obama, Michelle Obama, Lady Gaga, mantan Sekretaris Negara Condoleezza Rice, mantan Sekretaris Pertahanan Robert M. Gates, CEO Alphabet dan Google Sundar Pichai, serta aktivis Malala Yousafzai.

Masing-masing dari member BTS bergiliran dalam memberikan kata-kata harapan, kenyamanan, dan selamat untuk para lulusan. RM mengawali pidato dengan menyampaikannya dalam bahasa Inggris, sementara enam member lainnya dalam bahasa Korea.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Mereka merefleksikan masa muda, mengenang bagaimana momen kelulusan mereka yang berbeda-beda. Para member kemudian mendorong para lulusan untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka dan membentuk jalan mereka sendiri saat mereka mengejar mimpi.

Setelah itu, BTS menutup upacara kelulusan dengan penampilan di Museum Nasional Korea, di mana mereka menyanyikan ‘Boy with Luv’, ‘Spring Day’, dan ‘Mikrokosmos’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)