home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kegiatan Normal YoonA SNSD di Kala Rehat dalam Program Realiti 'On and Off'

Senin, 08 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 1379 hits
Intip Kegiatan Normal YoonA SNSD di Kala Rehat dalam Program Realiti 'On and Off'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - YoonA menjadi bintang tamu dalam program realiti tvN On and Off, di mana ia mengungkapkan kegiatannya sehari-hari kala rehat di tengah pandemi ini. Mulai dari menjalankan hobi memasak hingga membantu temannya.

Member SNSD ini membagikan bahwa ia berusaha menyibukkan diri di tengah masa istirahat dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti belajar bahasa Cina, membuat kue di rumah, dan mengajak anjing peliharaan berjalan-jalan.

Episode dimulai dengan YoonA membuat kue kering untuk diberikan kepada staf di tempat syuting iklan. Dia secara pribadi membagikan kue dan mengutarakan perasaan senangnya ketika bisa bekerja keras bersama dengan staf produksi.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Kemudian, YoonA berjalan-jalan bersama anjing peliharaannya bernama Rae-o di taman dekat rumah. Ia tetap memakai masker, mengingat kondisi pandemi corona yang masih melanda Korea Selatan.

Selanjutnya, ia bersiap untuk bertemu dengan teman lamanya yaitu seorang penerjemah yang bertemu dalam variety show China. Yoona mengatakan kepadanya bahwa meskipun ia akhirnya lulus HSKK menengah (tes kecakapan lisan Cina), setelah ia gagal satu kali dengan satu poin.

Setelah itu, YoonA bertemu dengan sahabat yang sudah berteman dengannya selama 17 tahun. Ia membantu temannya membersihkan rumah, hingga mengecat pintu kamar mandi. Keduanya menutup hari dengan makan malam dan minum somaek (soju + maekju atau bir).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)