home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haechan NCT Bahas Soal Sasaeng yang Menunggu Member di Depan Asrama NCT

Senin, 08 Juni 2020 12:30 by Rie127 | 1381 hits
Haechan NCT Bahas Soal Sasaeng yang Menunggu Member di Depan Asrama NCT
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (06/05) kemarin, salah satu member dari boy group NCT, Haechan berulang tahun. Hal ini dirayakan oleh para penggemar dengan meramaikan hastag di twitter seperti #해찬이_생일_시즈니와_같이해 dan #HAPPYHAECHANDAY yang menjadi trending.

Cowok yang resmi memasuki usia legal 20 tahun menurut peraturan Korea Selatan pada tahun ini tersebut juga membagikan kegembiraannya dengan para penggemar dengan melakukan siaran langsung lewat Vlive.

Dalam siaran tersebut ia memperlihatkan hadiah-hadiah yang ia terima dari para member. Taeyong memberikannya iPad Pro, Doyoung memberikannya dompet, Jaehyun memberikan sepatu sandal, Mark memberikannya iPhone SE, Jungwoo memberikan bucket hat, dan Johnny memberikan Balenciaga Speed Runner.

Sedangkan, Yuta dan Taeil tidak memberikan hadiah. Haechan mengungkapkan hal ini dikarenakan pada tahun 2019 kemarin Haechan juga tidak memberikan hadiah kepada kedua hyungnya tersebut. hal ini tentu saja membuat para penggemar merasa gemas dengan hubungan pertemanan member NCT.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Haechan juga mengatakan bahwa ia dan para member juga sangat bahagia ketika dapat bertemu dengan para penggemar ketika sedang dalam perjalanan untuk melakukan syuting dan menghadiri sebuah acara. Hal ini membuatnya merasakan energi dari para penggemar kembali.

Namun, Haechan juga kembali mengungkapkan mengenai ulah sasaeng yang mengikuti para member hingga menunggu didepan dorm, baik NCT 127 dan juga NCT Dream. Hal ini tidak hanya membuat para member tidak nyaman namun tetangga.

“Aku tahu kalian melakukan ini karena menyukai kami. Tapi tidak, sebenarnya masih sulit untuk dimengerti mengapa kalian melakan itu. Itu tidak hanya untuk kami (para member), tapi tetangga kami juga komplain mengenai hal tersebut, dan kami hanya dapat mengatakan kami minta maaf,” ungkap Haechan.

Haechan mengatakan sungguh tidak nyaman bahwa ada sekitar 20 orang berada di depan dorm para member. Haechan kemudian melanjutkan, “Aku hanya ingin mereka mengetahui bahwa semua member terkadang merasa stress karena hal tersebut”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)