home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jinhyuk UP10TION Dikonfirmasi Akan Comeback Solo

Senin, 08 Juni 2020 15:00 by Rie127 | 723 hits
Lee Jinhyuk UP10TION Dikonfirmasi Akan Comeback Solo
Image Source: @LJH_official

DREAMERS.ID - Salah satu member dari boy grup UP10TION, Lee Jin Hyuk dikonfirmasi akan melangsungkan comeback solonya. Hal ini juga ditandai dengan poster yang diunggah melalui akun official @LJH_official.

Pada Senin (08/06), Lee Jin Hyuk juga secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan comeback dengan merilis solo album keduanya pada akhir bulan Juni ini.

Dalam poster yang diunggah di akun twitter resminya, diketahui bahwa mantan peserta produce X101 tersebut akan merilis album solo keduanya pada tanggal 30 Juni mendatang.


Image Source: @LJH_official

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Namun dirinya dan pihak agensi belum memberikan detail lebih lanjut mengenai konsep, nama album yang akan dirilisnya, hingga foto dan video teaser comeback.

Hanya saja dalam poster tersebut menggambarkan kue yang telah di hias dan ditaruh lilin diatasnya seperti kue ulang tahun. Hal ini tentu saja membuat penggemar semakin penasaran.

Apakah album solo keduanya merupakan hadiah yang ingin ia berikan kepada penggemar atau ada makna lain? Berhubung tepat pada hari ini juga cowok yang memulai debut pada tahun 2015 bersama boy group UP10TION sedang berulang tahun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)