home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama KBS 'The Ballot' Bagikan Poster Teaser Pertamanya

Senin, 08 Juni 2020 18:00 by Rie127 | 881 hits
Drama KBS 'The Ballot' Bagikan Poster Teaser Pertamanya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS ‘The Ballot’ akhirnya secara resmi merilis poster teaser untuk tokoh Goo Se Ra sebagai tokoh utama wanita yang nantinya diperankan oleh Nana After School.

‘The Ballot’ merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan tentang kisah Goo Se Ra (diperankan oleh Nana) yang memiliki sifat percaya diri atas karir yang ia jalani.  Goo Se Ra juga memiliki sifat pantang menyerah dengan apa yang ia jalani, dan akan terus berusaha sampai masalah yang ia hadapi terselesaikan.

Dalam poster yang dirilis, Nana menggunakan setelan berwarna biru sambil mengayunkan tongkat baseball. Dalam poster tersebut juga diberikan sebuah tagline ‘Money is Her First Intention’. Hal ini menjelaskan bagaimana Goo Se Ra fokus terhadap karir yang ingin ia capai.

Selain itu staf produksi juga menjelaskan bahwa Goo Se Ra merupakan karakter yang berbicara sesuai dengan apa yang ada dalam pikirannya, dalam situasi apapun. Ia juga merupakan karakter yang ramah.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Staf produksi juga membahas mengenai kemampuan akting Nana dalam memerankan karakter Goa Se Ra. Staf mengatakan bahwa Nana sangat mendalami karakternya dan mencurahkan rasa cintanya pada karakter yang ia perankan.

“Kami sangat berterima kasih atas hasrat Nana untuk drama ini dan kami senang melihat bagaimana kerja kerasnya yang diberikan dalam setiap episode”, ungkap staf produksi.

Drama yang menjadi pengisi slot drama hari Rabu-Kamis sekaligus menjadi drama pengganti Fix You ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 1 Juli pukul 21.30 KST di channel KBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)