home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Cerita tentang Mantan, Belum Mau Pacaran Lagi

Senin, 08 Juni 2020 20:00 by bellaevania | 1895 hits
Billie Eilish Cerita tentang Mantan, Belum Mau Pacaran Lagi
Image Source: Kiss 102.7

DREAMERS.ID - Billie Eilish menceritakan soal kehidupan asmaranya. Penyanyi berusia 18 tahun ini mengaku belum ingin lagi menjalin hubungan dengan pria dalam waktu dekat.

Hal ini disebabkan dari pengalaman cintanya yang dahulu, ia mengungkap tidak pernah merasa kuat dalam menjalin hubungan. “Aku pernah patah hati, tentu. Orang-orang telah melakukan beberapa hal buruk padaku. Hal gila itu telah aku lewati. Aku tidak pernah merasa kuat dalam suatu hubungan,” ujarnya dalam wawancara majalah GQ.

“Aku pernah melakukannya dan coba tebak, aku mengambil keuntungan dari kebaikan orang itu. Aku tidak terbiasa dengan itu,” tambahnya.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

Pelantun ‘Bad Guy’ ini menambahkan bahwa hubungan asmara masa lalunya memengaruhi rasa percaya dirinya. Ini juga yang memengaruhi cara berpakaiannya saat ini.

“Pacarku di masa lalu tidak pernah membuatku merasa diinginkan. Tak satu pun dari mereka. Dan itu adalah hal besar dalam hidupku bawa aku merasa tidak pernah diinginkan secara fisik oleh seseorang,” ujarnya.

“Terkadang aku berpakaian seperti laki-laki. Terkadang berpakaian seperti gadis yang keren. Dan kadang-kadang aku merasa terjebak oleh persona yang aku buat ini, karena kadang-kadang aku pikir orang-orang memandangku bukan sebagai seorang wanita”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)