home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selipkan Bahasa Isyarat Saat Pidato #DearClassOf2020, V BTS Bikin Kagum

Senin, 08 Juni 2020 18:30 by fzhchyn | 2453 hits
Selipkan Bahasa Isyarat Saat Pidato #DearClassOf2020, V BTS Bikin Kagum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada sikap manis yang ditunjukkan V saat BTS memberikan pidato di upacara kelulusan virtual ‘Dear Class of 2020’. BTS sendiri menjadi salah satu pembicara dan penampil di acara yang diselenggarakan YouTube pada 7 Juni waktu setempat tersebut.

Dalam pidatonya, V menyampaikan, “Selamat atas kelulusan kalian, di hari yang spesial ini. Jika kalian melihat kembali hari ini, beberapa tahun sejak saat ini, aku penasaran, kenangan apa yang akan kau ingat dari hari ini?” Ia pun menyarankan untuk menyempatkan mengambil foto atau menulis sesuatu agar bisa dikenang di kemudian hari.

“Jujur, aku tidak benar-benar lahir dengan bakat menari atau bernyanyi, dan aku juga bukan tipe orang yang gigih. Aku memulai agak terlambat dibandingkan teman-temanku, dan aku menemukan kekurangan dalam beberapa hal. Meski begitu, aku merasakan cinta yang mendalam dengan kebahagiaan yang aku rasakan saat bernyanyi dan menari. Kebahagiaan dan semangat semacam itu mendorongku untuk terus gigih dan bekerja keras, dan usaha itu membawaku ke sini.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Jika ada di antara kalian di luar sana yang tak bisa melihat ke mana harus melangkah selanjutnya, aku mendorong kalian untuk mendengarkan hati kalian. Beberapa hal mungkin terasa agak sulit saat ini, tapi di suatu tempat di luar sana, keberuntungan dan kesempatan menanti kalian. Aku percaya itu.”

“Aku menantikan hari di mana kalian berdiri dan menceritakan kisah kalian kepada kami,” tutupnya sambil memeragakan bahasa isyarat yang berarti tepuk tangan. Meski sederhana, namun sikap V yang menyelipkan bahasa isyarat ini menuai banyak pujian dari fans, terutama ARMY tunarungu yang merasa begitu tersentuh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)