home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Han So Hee Soal Komentar Kasar dari Netizen Indonesia

Selasa, 09 Juni 2020 09:30 by muthiasp | 2004 hits
Tanggapan Han So Hee Soal Komentar Kasar dari Netizen Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama fenomenal JTBC The World of the Married menjadi sorotan sejak awal penayangannya. Karakter pelakor atau perebut laki orang yang diperankan Han So Hee pun menjadi sasaran empuk amarah netizen.

Pada sesi wawancara belum lama ini, Han So Hee menyadari bahwa laman  Instagram pribadinya dipenuhi dengan komentar kasar dari netizen Indonesia. Ia menganggapnya sebagai hal yang menarik karena sebesar itu antusias penonton dari negara lain.

"Sekitar 60.000 komentar semuanya merupakan pesan kebencian. Sangat menarik untuk melihat bahwa drama ini menyedot perhatian pemirsa di luar batas negara. Itu sebenarnya lucu, karena beberapa penggemar Indonesia saya akan memihak saya, mengatakan 'Ini hanya sebuah drama'," ujarnya.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Terkait rencana kedepannya pasca The World of the Married, Han So Hee berbagi, "Saya mendapatkan dorongan untuk tidak mundur. Saya ingin bergerak maju, meskipun itu langkah yang sangat kecil. Saya tidak mengatakan harus menjadi yang terdepan, tetapi saya ingin melakukan sesuatu yang akan meningkatkan akting saya".

Namun yang paling utama baginya saat ini adalah melepas imej Yeo Da Kyung, "Daripada memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, saya harus menyingkirkan diri saya sendiri dari Da Kyung terlebih dahulu," imbuh Han So Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)