home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjebak dalam Serangan Zombie, Yoo Ah In dan Park Shin Hye Tampil Realistis di Poster '#ALIVE'

Senin, 08 Juni 2020 20:30 by fzhchyn | 1089 hits
Terjebak dalam Serangan Zombie, Yoo Ah In dan Park Shin Hye Tampil Realistis di Poster '#ALIVE'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru tentang serangan zombie ‘#ALIVE’ telah merilis poster karakter yang menampilkan dua pemain utamanya, Yoo Ah In dan Park Shin Hye. Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop Korea pada 24 Juni.

‘#ALIVE’ merupakan film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang terjadi secara tiba-tiba, di mana mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain. Saat penyakit ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru Kota Seoul dan berkembang di luar kendali, orang-orang yang selamat terjebak dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, Wi-Fi, SMS, ataupun telepon.

Dalam film ini, Yoo Ahn In berperan sebagai Joo Won, sementara Park Shin Hye sebagai Yoo Bin. Keduanya adalah korban selamat yang terisolasi di tengah kota yang sekarang dalam keadaan berbahaya karena serangan zombie.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Dalam poster karakter, ditampilkan dua situasi berbeda dari Yoo Ah In dan Park Shin Hye yang sama-sama terjebak dalam apartemen masing-masing. Poster menciptakan ketegangan yang realistis, karena dibuat seolah-olah kita dapat melihat mereka secara real-time di ponsel.

Pertama, Yoo Ah In sepertinya sedang berada di tengah-tengah permainan game saat ia menyadari sesuatu yang mengganggu. Alisnya berkerut cemas, dan ia mengalihkan pandangan dari layar komputernya dengan panik. Hashtag dalam posternya bertuliskan, “Seoul, Korea”, “6:24 a.m”, dan “no internet”.

Kemudian dalam poster Park Shin Hye, ia sedang melakukan siaran langsung melalui ponselnya dengan ekspresi terkejut, memperkuat ketegangan. Poster menunjukkan bahwa ia tak dapat terhubung ke segala bentuk komunikasi, dan hashtag pada fotonya menyatakan bahwa beberapa makhluk misterius menyebabkan keributan di luar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)