home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Tak Segan Ambil Langkah Hukum Setinggi Mungkin untuk Lindungi TWICE

Selasa, 09 Juni 2020 10:00 by fzhchyn | 876 hits
JYP Entertainment Tak Segan Ambil Langkah Hukum Setinggi Mungkin untuk Lindungi TWICE
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment kembali mengumumkan langkah hukum yang telah diambil sebagai upaya perlindungan terhadap artisnya, TWICE. Melalui pernyataan resmi pada 8 Juni kemarin, agensi bahkan tak segan untuk mengambil tindakan sipil dan kriminal setinggi mungkin.

“Khususnya pada komunitas online tertentu, baru-baru ini ada kasus menulis dan menyebarkan rumor palsu yang tidak berdasar tentang artis kita. Kami mengetahui ini dan mengumpulkan bukti, serta kami mengajukan pengaduan perdata dan pidana terhadap mereka yang menulis atau mengedarkan (postingan) karena menyebarkan informasi palsu, fitnah, campur tangan dalam bisnis, dan banyak lagi. Kami berencana untuk terus mengambil tindakan hukum terhadap kasus-kasus serupa lainnya.”

“Putusan dibuat bahwa konten yang telah kami ajukan keluhan juga berkontribusi terhadap pencemaran nama baik dan gangguan dengan bisnis tidak hanya artis tetapi juga perusahaan. Termasuk kerugian-kerugian ini, kami mengambil tindakan sipil dan kriminal setinggi mungkin.”

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

“Kami telah mengumumkan beberapa kali bahwa kami akan mengambil semua tindakan hukum yang memungkinkan untuk fitnah tanpa pertimbangan dan penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar mengenai artis kami, dan kami mengajukan keluhan secara teratur berdasarkan pemantauan dan laporan dari fans menganai masalah ini bersama dengan firma hukum khusus.”

“Kami sekali lagi meminta kehati-hatian agar masalah ini tidak menyebabkan kerugian yang tidak perlu. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)