home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Masuk Top 40 Chart Billboard Hot 100 dengan Lagu Kolaborasi Bareng Lady Gaga

Selasa, 09 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 863 hits
BLACKPINK Masuk Top 40 Chart Billboard Hot 100 dengan Lagu Kolaborasi Bareng Lady Gaga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi Lady Gaga dengan BLACKPINK berhasil debut di chart utama Billboard Hot 100 dengan peringkat yang mengesankan. Lagu berjudul ‘Sour Candy’ tersebut masuk dalam Top 40, pencapaian baru bagi girl group.

Pada 8 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu ‘Sour Candy’ menempati posisi No. 33 di chart Hot 100 minggu ini. Chart tersebut merupakan salah satu chart utama Billboard yang menampilkan lagu terpopuler di Amerika Serikat dari semua genre.

Ini adalah pertama kalinya bagi BLACKPINK masuk dalam Top 40 di chart Hot 100. Grups asuhan YG Entertainment ini sebelumnya paling tinggi berada di No. 41 dengan lagu ‘Kill This Love’, sementara ‘Ddu-du Ddu-du’ di No. 55, dan lagu kolaborasi dengan Dua Lipa ‘Kiss and Make up’ di No. 93.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

‘Sour Candy’ sendiri merupakan salah satu lagu dalam album baru Lady Gaga ‘Chromatica’ yang rilis pada 29 Mei lalu. Tak hanya BLACKPINK, Lagy Gaga juga berkolaborasi dengan artis lainnya seperti Ariana Grande dan Elton John.

Dalam lagu ‘Sour Candy’, para member BLACKPINK tak hanya menyanyi dalam bahasa Inggris tapi juga Korea. Sementara itu, Billboard akan merilis update semua chart mingguan pada 9 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)