home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Ungkap Alasan Bergabung Dalam Drama 'Backstreet Rookies'

Selasa, 09 Juni 2020 14:30 by Rie127 | 1135 hits
Kim Yoo Jung Ungkap Alasan Bergabung Dalam Drama 'Backstreet Rookies'
Image Source: @SBSNOW

DREAMERS.ID - Kim Yoo Jung telah dikonfirmasi untuk menjadi tokoh utama wanita dalam drama terbaru milik SBS yang berjudul Backstreet Rookie. Aktris yang nantinya akan menjadi lawan main Ji Chang Wook tersebut juga membagikan pengalamannya memerankan karakter yang ia perankan.

“Kisah drama yang terjadi dalam sebuah toko benar-benar menyenangkan dan unik. Aku juga ingin mengetahui bagaimana Saet Byul nantinya akan berkembang ketika bekerja di toko tersebut. Aku menyukai kisah  orang-orang yang datang mengunjungi toko”, ungkap Yoo Jung.

Aktris kelahiran 22 September 1999 tersebu juga mengungkapkan alasan mengapa pada akhirnya ia memiliki untuk bergabung dalam drama adaptasi webtoon tersebut dan berperan sebagai Saet Byul.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

“Saet Byul adalah seorang gadis yang tahu persis apa yang ia sukai. Meskipun dia memiliki kepribadian yang berapi-api. Aku juga suka betapa hangatnya karakter Saet Byul. Ia adalah seseorang yang tidak bisa kamu benci. Aku tertarik pada betapa menggemaskannya dia”, papar Yoo Jung saat menjelaskan karakter Saet Byul.

Yoo Jung juga mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai sifat Saet Byul. Ia mengatakan bahwa Saet Byul merupakan karakter yang sangat atletis dan selalu bekerja keras untuk menunjukkan betapa bersemangatnya dia.

‘Backstreet Rookies’ sendiri merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang kisah cinta yang tidak terduga dari Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang merupakan pemilik toko dan Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang merupakan karyawan part-time.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)