home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Foto Keluarga Menggemaskan, Inikah Unit yang Akan Tampil di Konser Online BTS?

Selasa, 09 Juni 2020 15:30 by fzhchyn | 1800 hits
Rilis Foto Keluarga Menggemaskan, Inikah Unit yang Akan Tampil di Konser Online BTS?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS merilis rangkaian kedua dari foto keluarga untuk perayaan anniversary ‘BTS Festa’. Rangkaian pertama foto keluarga pertama sebelumnya telah diposting pada 2 Juni lalu melalui akun Facebook resmi BTS.

Masih sama seperti yang pertama, rangkaian foto keluarga ini juga bertemakan album BTS ‘Map of the Soul: 7’. Namun yang menarik, para member tampil dan berfoto bersama sebagai unit dari lagu-lagu dalam album tersebut.

Sebagai informasi, dalam album ‘Map of the Soul: 7’, RM dan Suga memiliki lagu unit ‘Respect’, kemudian Jin, J-Hope, dan Jungkook dengan lagu unit ‘Jamais Vu’, serta Jimin dan V dengan lagu unit ‘Friends’.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Hal ini pun memunculkan spekulasi dan harapan di kalangan fans bahwa BTS akan tampil sebagai unit di konser online ‘BANG BANG CON – The Live’ pada 14 Juni mendatang. Konser digelar satu hari setelah BTS resmi menginjak usia 7 tahun pada 13 Juni 2020.

Sementara itu, rangkaian acara untuk menyambut anniversary grup ‘BTS Festa’ masih akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Sejumlah konten seru untuk fans pun menanti setiap harinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)