home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Pernyataan Dorce Bangkrut tapi Punya Deposito Rp 3 Miliar

Selasa, 09 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 734 hits
Heboh Pernyataan Dorce Bangkrut tapi Punya Deposito Rp 3 Miliar
Image Source: JPNN

DREAMERS.ID - Dorce Gamalama mendadak menjadi perbincangan hangat di  Twitter usai tangkapan layar salah satu media online nasional yang membahas kebangkrutan Dorce dibagikan oleh penulis Alit Sutanto.

Dalam tangkapan layar tersebut, Dorce mengaku bangkrut. Namun yang tak habis pikir, Dorce masih memiliki sejumlah asset seperti rumah, tiga mobil Alphard, BMW dan Honda Civic serta tabungan deposito Rp 3 miliar.

Dengan sejumlah asset itu netizen dibuat bingung dari segi mana Dorce menganggap dirinya bangkrut. Nama Dorce bahkan sempat menjadi trending di Twitter.

Baca juga: Dorce Gamalama Dimakamkan sebagai Laki-Laki

Alit Susanto mencuit, “Kalau Dorce ngaku bangkrut aja begini, lalu saya ini apa?

Ini menjadi alasan yang disebutkan Dorce hingga dirinya meminta pekerjaan sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad untuk menyambung hidup.

“Bertahan hidup aja saya Cuma punya deposit Rp 3 miliar. Nggak nyukupin itu deposit saya, makanya bingung juga,” ucap Dorce dalam potongan wawancara tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)