home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sungwoon Bergaya Lebih Funky di MV Comeback 'Get Ready'

Selasa, 09 Juni 2020 13:00 by muthiasp | 707 hits
Ha Sungwoon Bergaya Lebih Funky di MV Comeback 'Get Ready'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hampir setahun rehat, Ha Sungwoon akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Ia comeback dengan merilis mini album ketiganya yang bertajuk Twilight Zone dengan lagu andalan Get Ready, pada Senin (8/6).

Ha Sungwoon kembali menghadirkan musik yang upbeat dan catchy, namun dengan gaya yang berbeda. Untuk comeback kali ini, ia mengusung konsep yang lebih funky dengan gaya rambut orange cerah menyesuaikan suasana musim panas.

Lagu Get Ready dikomposeri oleh JINBYJIN, Ronny Svendsen, Karen Poole, dan Gabriel Brandes, dan liriknya ditulis oleh Seo Ji Eum. Lagu ini bernuansa sedikit jazzy, beatnya catchy dengan sentuhan hip hop, serta alunan saxophone dan brass.

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Liriknya bermakna tentang semangat untuk bermusik dengan lebih bebas tanpa dikekang. Dalam video musik, Ha Sungwoon seperti menggambarkan perjalanan karirnya dari sebuah rumah hingga bisa terbang bebas dan membuat musik yang sesuai dengan dirinya.

Fyi, koreografi yang enerjik dan eye-catching untuk lagu Get Ready diciptakan oleh Choi Young Joon, koreografer yang sebelumnya bekerja sama dengan Ha Sungwoon sejak berkompetisi di Produce 101 Season 2 hingga Wanna One.

Sementara itu, ada total lima lagu baru dalam mini album Twilight Zone yaitu Lazy Lovers, Get Ready, Puzzle, Lie, Curiou's, dan Twinkle Twinkle. Ha Sungwoon pun akan melakukan promosi di program musik, dan menyapa penggemar lewat kegiatan online.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)