home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bicara Tentang Hospital Playlist Musim Kedua, Puji Habis Akting Pemain

Selasa, 09 Juni 2020 18:00 by muthiasp | 2040 hits
Sutradara Bicara Tentang Hospital Playlist Musim Kedua, Puji Habis Akting Pemain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Shin Won Ho meneruskan kesuksesan seri Reply dengan drama Hospital Playlist yang belum lama ini selesai tayang. Pada sesi wawancara baru-baru ini, ia mengaku puas dengan akting para pemain dan membicarakan tentang musim keduanya.

Shin Won Ho berbagi, “Saya merasa lega. Untuk proyek terakhir saya, saya merasa santai pada akhirnya, tetapi karena Hospital Playlist memiliki musim lain, rasanya seperti kami belum selesai, dan saya tidak merasa benar-benar santai. Saya pikir efek sampingnya akan mengenai saya sekaligus pada akhir musim kedua".

Kemudian, Shin Won Ho juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena bertahan dalam eksperimennya yang hanya menayangkan satu episode dalam seminggu. Ia juga berterima kasih dan memuji habis akting para pemain terutama geng 99ers.

Untuk Jo Jung Suk, Shin Won Ho mengungkapkan, "Jo Jung Suk adalah tipe aktor yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Aktingnya tidak biasa, dan ia selalu menambahkan nuansa dan nada yang mengejutkan. Dia seseorang yang membuat saya sadar, 'Anda bisa melakukan ini dengan cara baru'."

Shin Won Ho memuji kelembutan hati Yoo Yeon Seok dan cintanya pada anak-anak karena dia beradaptasi dengan baik untuk bekerja dengan aktor cilik. "Meskipun dia adalah yang termuda dari 99ers, dia adalah kekuatan pendorong yang mengejutkan," ujarnya.

Lalu Shin Won Ho menjuluki Jung Kyung Ho sebagai 'melo-starter' di drama ini. Ia menjelaskan, "Ketika kami syuting adegan melodrama, dia tidak menggunakan teknik khusus, tetapi anehnya terasa berbeda. Bahkan dalam adegan pendek, dia menggambarkan emosi itu dengan baik".

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Fyi, Kim Dae Myung adalah aktor pertama yang bergabung di Hospital Playlist. Shin Won Ho menyebut Kim Dae Myung sebagai pilar untuk set dan plot drama.“Kim Dae Myung memerankan Yang Seok Hyung, yang benar-benar menikmati bekerja dengan rekan kerjanya".

"Dia selalu menyebutkan betapa bahagianya dia ketika mereka minum, tetapi setiap kali dia melakukannya, anehnya itu emosional. Kebahagiaannya meningkatkan suasana mereka berlima, serta untuk set drama kami," imbuhnya.

Sementara tentang Jeon Mi Do, sutradara ini berkata, "Jeon Mi Do benar-benar seorang siswa teladan. Sebagai contoh, mengejutkan bahwa seseorang yang belum pernah menyentuh bass dapat memainkan 'Canon', lalu langsung bisa melakukan yang sulit, 'Met You by Chance'."

Ia melanjutkan, "Saya berpikir, 'Anda benar-benar seorang siswa teladan'. Namun, itu saja tidak menutupinya. Aktingnya selalu mengejutkan. Dia sangat pintar dan cerdas sehingga saya akan berulang kali terkejut".

Terakhir, Shin Won Ho berharap agar penonton terus menantikan musim kedua, “Terima kasih telah menyukai drama selama 12 minggu terakhir. Meskipun Anda harus menunggu musim berikutnya, saya harap Anda akan menyimpan perasaan hangat ini di hati Anda dan tidak melupakannya. Meskipun mungkin membosankan, harap bersabar".

"Jika Anda tidak melakukan banyak hal lain, saya harap kami dapat bertemu lagi tahun depan ketika kembali dengan musim kedua. Kami berencana untuk mulai syuting pada akhir tahun ini dan kembali dengan musim kedua pada tahun 2021, tetapi waktu untuk pemutaran perdana belum diputuskan," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)