home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bahas Kisah Cinta Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa yang Sengaja Ditutupi

Selasa, 09 Juni 2020 21:30 by muthiasp | 15356 hits
Sutradara Bahas Kisah Cinta Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa yang Sengaja Ditutupi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist tidak hanya membuat penonton larut dalam ceritanya yang hangat, tetapi juga kisah cinta antar karakternya. Salah satu yang tidak terduga tapi sempat dicurigai adalah pasangan Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, sutradara Shin Won Ho membahas garis cinta yang tidak diprediksi antara karakter yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do itu, yang sempat membuat beberapa penonton bingung. Bahkan Jo Jung Suk sebelumnya berkomentar, "Aku tidak tahu garis cintaku akan bersama Song Hwa".

Shin Won Ho mengatakan, “Ada beberapa bagian yang baik untuk diketahui sebelumnya, tapi saya pikir ada beberapa bagian yang mengganggu. Jika Anda tahu tentang garis cinta sebelumnya, pandangan Anda bisa berubah," ujarnya mengutip outlet media Sport Chosun.

Kemudian ia menjelaskan, "Pada awalnya, Lee Ik Jun tidak bercerai dan Chae Song Hwa punya pacar. Jika mereka tahu tentang garis cinta, emosi mereka bisa terlihat secara halus. Dari perspektif aktor, tidak mengetahui hal itu bisa lebih mudah dengan sedikit kekhawatiran".

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Shin Won Ho menambahkan bahwa beberapa pemirsa menemukan hubungan mereka sebagai kejutan, padahal semua petunjuk yang diperlukan ada di sana, seperti cara Ik Jun menaruh tangannya di bahu Song Hwa selama pertemuan pertama membuat Song Hwa memerah.

"Aku juga bertanya-tanya bagaimana cinta di usia empat puluhan seperti ini. Sudah 20 tahun sejak mereka berusia dua puluhan. Selama waktu itu, mereka akan bertemu banyak orang dan membentuk banyak hubungan, dan mereka berada pada usia di mana ingatan lama saja tidak cukup untuk hidup setiap hari dengan penuh semangat," papar Shin Won Ho.

"Mereka tidak lagi pada usia untuk jatuh cinta penuh gairah pada pandangan pertama atau di mana emosi cinta menyalip kehidupan sehari-hari Anda. Saya bertanya-tanya apakah perbedaan dalam menulis dari romansa khas kekinian atau kecepatan hubungan adalah alasan terbesar," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)