home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'The Flash' Hartley Sawyer Dipecat karena Komentar Rasis

Selasa, 09 Juni 2020 19:00 by bellaevania | 832 hits
Aktor 'The Flash' Hartley Sawyer Dipecat karena Komentar Rasis
Image Source: Soap Opera Network

DREAMERS.ID - Aktor Hartley Sawyer yang dikenal lewat perannya sebagai Ralph Dibny dipecat dari ‘The Flash’ setelah sejumlah cuitan lamanya di Twitter yang mengandung kata-kata rasis kembali terkuak selama sepekan terakhir.

"Hartley Sawyer tidak akan kembali untuk The Flash musim ketujuh," ujar produser The CW dan Warner Bros TV serta Berlanti Productions, Eric Wallace dalam sebuah pernyataan dikutip The Hollywood Reporter.

"Berkenaan dengan unggahan Mr Sawyer di media sosial, kami tidak mentolerir pernyataan menghina yang menargetkan ras, etnis, asal kebangsaan, jenis kelamin, atau orientasi seksual apa pun. Pernyataan tersebut bertentangan dengan nilai dan kebijakan kami, yang berusaha dan berkembang untuk mempromosikan lingkungan yang aman, inklusif, dan produktif bagi tenaga kerja kita," lanjut Wallace.

Kini akun Twitter Hartley Sawyer telah dihapus, tetapi tangkapan layar soal unggahan lamanya telah beredar di internet, seperti "Satu-satunya hal yang tetap membuat saya melakukan tweet rasis secara halus adalah bahwa Al Sharpton tidak akan pernah berhenti mengeluh tentang saya." Lalu pada tahun 2014 ia menulis, "Memperhatikan payudara secara diam-diam saat audisi hari ini”

Minta Maaf

Hartley kemudian menyampaikan permintaan maafnya di Instagram. Ia merasa sangat menyesal, malu dan kecewa pada dirinya di masa lalu. Tetapi ia menegaskan bahwa saat ini ia telah berubah, “Kata-kata saya, tidak relevan untuk sebuah humor, menyakitkan, dan tidak dapat diterima. Saya malu telah melakukan hal yang sangat mengerikan ini untuk mendapatkan perhatian pada waktu itu."

“Saya sangat menyesal, malu dan kecewa pada diri sendiri karena ketidaktahuan saya saat itu. Saya ingin menjadikannya jelas: bahwa ini tidak mencerminkan saya yang sekarang,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)