home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik-Turun Peringkat di Chart Billboard World Albums Minggu Ini, TWICE Debutkan Album Baru

Rabu, 10 Juni 2020 12:00 by fzhchyn | 1008 hits
Naik-Turun Peringkat di Chart Billboard World Albums Minggu Ini, TWICE Debutkan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 13 Juni. Setelah sempat turun peringkat, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ kembali menduduki posisi No. 1 di chart minggu ini.

TWICE yang baru saja comeback dengan mini album ‘MORE & MORE’ berhasil menempati peringkat No. 2 di chart World Albums. Dengan perilisan ini, TWICE juga untuk pertama kalinya debut dalam chart Billboard 200 di posisi No. 200.

Kemudian ada album BTS ‘Love Yourself: Answer’ yang bertahan di posisi No. 3, sementara Suga alias Agust D dengan album mixtape ‘D-2’ turun ke posisi No. 4 setelah pada minggu lalu debut di peringkat No. 1 dalam chart World Albums.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

NCT 127 juga masih bertahan dalam chart, di mana pada minggu ini menempati posisi No. 5 dengan album ‘Neo Zone’. Selanjutnya BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 7, SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di posisi No. 9, dan BLACKPINK ‘Kill This Love’ di posisi No. 10.

Album dari artis K-Pop lainnya yang menempati posisi di chart World Albums minggu ini adalah BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 12, Baekhyun ‘Delight’ di No. 14, dan BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)