home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tawaran Main Film, Sehun EXO Siap Debut Layar Lebar?

Rabu, 10 Juni 2020 18:00 by fzhchyn | 608 hits
Dapat Tawaran Main Film, Sehun EXO Siap Debut Layar Lebar?
Image source: SM

DREAMERS.ID - Sehun mungkin akan menjadi member EXO selanjutnya yang serius menjalani karir akting dan siap debut layar lebar! Pasalnya, pada 9 Juni, dilaporkan bahwa Sehun akan bergabung dengan sekuel dari film ‘The Pirates’.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari SM Entertainment pun menyatakan, “Memang benar bahwa Sehun mendapat tawaran untuk tampil di ‘The Pirates: Goblin Flag’ (judul sementara). Ia secara posotif mepertimbangkan tawaran itu namun belum ada yang dipastikan.”

Dikatakan bahwa Sehun sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengambil peran penting dalam film sebagai bajak laut yang tampan yang memiliki keahlian memanah. Sebelumnya, ia pernah muncul di web film ‘Dokgo Rewind’, dan jika Sehun menerima tawaran ini, film tersebut akan menjadi debut layar lebarnya.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Film terbaru yang akan datang ini merupakan sekuel dari film hits tahun 2014 ‘The Piratses’, yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil. Film box office tersebut berhasil menarik lebih dari 8,6 juta penonton bioskop.

Sementara itu, beberapa bintang seperti Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Na Neul, Han Hyo Joo, dan Kwon Sang Woo juga sedang dalam tahap diskusi untuk tampil dalam film sekuel. Proses syutingnya dijadwalkan mulai pada akhir bulan Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)