home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Ashanty Soal Perseteruan Krisdayanti dan Aurel-Azriel

Rabu, 10 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 1291 hits
Tanggapan Ashanty Soal Perseteruan Krisdayanti dan Aurel-Azriel
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Masalah keluarga yang terjadi antara Krisdayanti dan anak-anaknya dari pernikahan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel semakin memanas.

Belum lama ini, Azriel yang telah habis kesabaran memutuskan membongkar hubungannya dengan ayah tirinya, Raul Lemos yang kurang baik. Ia menyebut kejadian Raul Lemos memaki dirinya dan sang kakak, juga Anang dan Ashanty. Sementara Krisdayanti hanya diam saja.

Curhatan panjang Azriel ini menjadi perbincangan hangat netizen hingga nama Raul Lemos sempat menjadi trending topic di Twitter. Azriel yang merupakan sosok pendiam seperti meledak karena masalah ini.

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

Menangapi masalah ini, Ashanty tak mau berkomentar banyak. Ashanty masih belum mau berkomentar tentang masalah ini. "Aduh kalau itu (masalah Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel) aku nggak komentar," jawab Ashanty.

Bukan tanpa alasan, Ashanty lebih memilih untuk memastikan tidak menambah panas permasalahan yang terjadi antara anak-anaknya dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. "Jangan bikin tambah ini lah, biar semua adem dulu aja ya," tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)