home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwi Sasono Jalani Rehabilitasi, Didampingi Widi Mulia

Rabu, 10 Juni 2020 15:30 by bellaevania | 791 hits
Dwi Sasono Jalani Rehabilitasi, Didampingi Widi Mulia
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Dwi Sasono dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur pada Selasa (9/6/2020). Ia dinyatakan ketergantungan terhadap narkoba jenis ganja.

Sang istri, Widi Mulia tampak mendampingi suaminya selama proses pemindahan. Ia tak banyak berbicara, hanya meminta doa yang terbaik untuk suaminya. “Maaf ya, doain aja ya,” ujar Widi Mulia.


Widi Mulia mendatangi RSKO/Image Source: Kapanlagi

Seperti diketahui Dwi Sasono ditangkap dikediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada tangaal 26 Mei 2020. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

Baca juga: Bebas Rehabilitasi, Dwi Sasono Bawa Pulang Pohon Alpukat

Dari hasil penyelidikan, Dwi Sasono terbukti tak terlibat sebagai pengedar. Ia diperkirakan akan menjalani masa rehabilitasi selama tiga sampai enam bulan. Selanjutnya, proses hukum tetap berjalan.

Dwi Sasono harus tetap menjalani sidang untuk mendengar hasil putusan hukuman. Hingga kini pihak Dwi Sasono tengah mengumpulkan berkas perkara untuk diserahkan ke kejaksaan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)