home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Dapat Tawaran Peran Utama Drama Terbaru OCN

Rabu, 10 Juni 2020 14:30 by muthiasp | 707 hits
Woo Do Hwan Dapat Tawaran Peran Utama Drama Terbaru OCN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca merampungkan proses syuting drama The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan nampaknya langsung mencari kesibukan baru. Ia dikabarkan mendapat tawaran main drama terbaru OCN menjadi seorang jaksa.

Pada Rabu (10/6), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Woo Do Hwan akan menjadi pemeran utama drama terbaru OCN berjudul Hero. KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar itu.

"Hero adalah salah satu drama yang ditawarkan kepadanya," kata perwakilan agensi, seraya menyatakan bahwa tawaran belum diputuskan akan diterima atau ditolak.

Dasar cerita drama Hero mengambil konsep besar dari pemikiran bahwa kekuatan besar yang tak terlihat bekerja di balik cara-cara tidak adil dari dunia modern, di mana mereka yang melakukan perbuatan baik diperlakukan seperti penjahat.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Drama ini mengisahkan tentang orang-orang biasa yang menentang kekuatan jahat luar biasa, yang membuat masyarakat menjadi kacau dalam upaya untuk mencapai tujuan mereka. Akan diproduksi oleh DayDream Entertainment dengan penulis skenario Park Hee Kang yang pernah menggarap drama OCN Possessed.

Woo Do Hwan digaet untuk memerankan karakter Oh Gyu Tae, mantan jaksa yang pengangguran. Ia adalah mantan atlit boxing amatir sampai masa SMA. Lalu melepas karir atlitnya setelah sang kakak menjadi korban pembunuhan misterius. Ia belajar dengan rajin sebagai lulusan terbaik di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial, dan menjadi jaksa penuntut yang menjanjikan di departemen investigasi. 

Namun selama persidangan untuk kasus penyerangan konglomerat yang bermasalah, ia tidak dapat menahan amarahnya dan akhirnya terjadi insiden yang memaksanya pensiun dini. Izin sebagai pengacara juga ditangguhkan selama 10 tahun. Saat ini, ia tidak punya pendapatan walau bekerja di toko temannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)