home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Digaet Bintangi Serial Netflix Undercover

Kamis, 11 Juni 2020 12:00 by muthiasp | 893 hits
Han So Hee Digaet Bintangi Serial Netflix Undercover
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai sukses membintangi drama fenomenal JTBC The World of the Married, Han So Hee langsung banjir tawaran pekerjaan. Salah satunya adalah drama terbaru garapan sutradara serial Netflix Extracurricular.

Pada Kamis (11/6), sejumlah outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Han So Hee tengah digaet untuk membintangi serial Netflix terbaru berjudul Undercover, yang akan diarahkan oleh sutradara Kim Jin Min.

Nama sutradara Kim Jin Min menjadi perbincangan setelah kesuksesan penayangan serial Netflix Extracurricular musim pertama, yang dibintangi oleh Kim Dong Hee, Nam Yoon Soo, Jung Da Bin, hingga Park Joo Hyun.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Kabar tersebut pun ditanggapi oleh 9ato Entertainment selaku agensi yang menaunginya, "Benar bahwa dia (Han So Hee) mendapatkan tawaran dari Undercover, tapi belum ada yang diputuskan sekarang".

Han So Hee ditawarkan untuk memainkan karakter Seo Ji Woo, wanita yang bergabung dalam organisasi kejahatan untuk balas dendam, setelah kematian ayahnya dan akhirnya menyamar sebagai anggota kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)