home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Ungkap Keunikan Karakternya di Drama Psycho But It's Okay

Kamis, 11 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 3782 hits
Para Pemain Ungkap Keunikan Karakternya di Drama Psycho But It's Okay
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, drama terbaru tvN berjudul Psycho But It's Okay akan segera tayang. Drama ini memiliki cerita dan karakter yang unik dengan traumanya masing-masing yang siap untuk membuat penonton terhanyut.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Rabu (10/6), Kim Soo Hyun mengungkapkan jika karakter Moon Kang Tae yang diperankan menarik perhatiannya sejak awal. "Karakter Moon Kang Tae telah banyak terluka, dan saya ingin terhubung dengan orang-orang dengan menyampaikan rasa sakitnya".

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan proses penyembuhannya," ujar Kim Soo Hyun.

Seo Ye Ji yang berperan sebagai Go Moon Young, penulis buku yang anti sosial dan kerap berkata kejam, mengatakan, "Go Moon Young adalah orang yang dingin tanpa empati, tetapi terlepas dari berapa banyak bekas luka yang dia miliki, dia sangat defensif".

Ia menjelaskan bahwa ketika Go Moon Young menghabiskan banyak waktu untuk membuat dirinya terlihat baik, itu adalah metode pertahanan diri. “Aku menganggapnya sebagai semacam baju besi, dia berkata kepada orang lain, 'Ini adalah diriku, jadi diamlah. Jangan bicara padaku'.”

Baca juga: Rating It's Okay to Not Be Okay Naik, Drama Once Again Catat Rekor Baru

Oh Jung Se sebagai Moon Sang Tae, kakak dari Moon Kang Tae yang merupakan ilustrator handal dengan autisme, berkata bahwa walaupun dia membayangkan syuting akan sulit, tapi akhirnya mengalami banyak emosi secara alami.

"Sambil mengucapkan dialog, aku akhirnya mengucapkan kata 'hyung' (kepada Kim Soo Hyun)," kata Oh Jung Se. Ia menjelaskan, "Secara psikologis, Moon Kang Tae seperti hyung baginya. Aku sudah mengalami banyak emosi dan aku menganggapnya sebagai hyung".

Kim Soo Hyun juga berkata, "Kami benar-benar malu satu sama lain pada awalnya, tetapi setelah bekerja bersama di set, sesuatu dibangun di antara kami meskipun kami tidak banyak berbicara satu sama lain, karena dia benar-benar cerdas dan menyenangkan".

Sedangkan Park Gyu Young berperan sebagai perawat bernama Nam Joo Ri. Ia mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan Moon Kang Tae. Terkait proses syuting, ia mengatakan, "Aku bahagia bisa bekerja sama dengan aktor aktris senior yang aku kagumi".

Drama Psycho But It's Okay tayang perdana pada 20 Juni mendatang di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)