home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Puji, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Nyaman Main Drama Bareng

Kamis, 11 Juni 2020 19:00 by muthiasp | 4432 hits
Saling Puji, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Nyaman Main Drama Bareng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun dipertemukan dengan Seo Ye Ji dalam proyek drama terbaru tvN berjudul Psycho but It's Okay yang akan segera tayang. Drama ini juga menjadi momen reuni mereka setelah terakhir kali syuting iklan bareng.

Enam tahun lalu atau pada 2014 silam, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji pernah sama-sama menjadi bintang iklan sebuah produk. Sehingga pada pertemuannya kali ini, mereka sudah tidak asing dan mengaku nyaman syuting drama bareng.

"Kita merasa sangat nyaman dengan satu sama lain, tapi ketika dia berakting di depan kamera, rasanya seperti karakter Go Moon Young langsung keluar. Aku merinding," katanya. Ia menambahkan, "Aku mendapatkan enerji dari dirinya dan merasa termotivasi olehnya".

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Di sisi lain, Seo Ye Ji berkomentar, "Seperti yang dia katakan, kita sangat nyaman satu sama lain, tapi ketika dia mulai berakting, dia sangat fokus. Itu membuatku berpikir, 'Itulah mengapa dia 'Kim Soo Hyun', dan dia sangat membantuku'."

Lebih lanjut, Kim Soo Hyun mengungkapkan hal yang membuatnya tertarik membintangi drama ini, "Ketika aku mendengar tentang cerita, sutradara, dan pemain, aku pikir 'Semuanya sudah sempurna'. Aku bekerja keras dengan tujuan hanya mengamati apa yang sudah sempurna".

Ia juga mengutarakan target rating drama Psycho But It's Okay yang akan mulai tayang pada 20 Juni ini, "Aku harap kita bisa dapat rating 15 persen. Park Shin Woo (sutradara) akan mewujudkannya," kata Kim Soo Hyun dalam sesi jumpa pers, Rabu (10/6).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)