home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Lauv di Jakarta Kembali Diundur hingga 2021

Kamis, 11 Juni 2020 15:30 by bellaevania | 473 hits
Konser Lauv di Jakarta Kembali Diundur hingga 2021
Image source: Melodic Magazine

DREAMERS.ID - Lauv telah berulang-ulang menunda konsernya di Jakarta. AEG Present Asia, PK Entertainment dan Sound Rhytm selaku promotor konser Lauv di jakarta mengumumkan akan menunda konser hingga tahun depan.

Lauv pernah dijadwalkan menggelar konser di akarta pada 22 Mei 2019. Namun konser tersebut diundur karena kondisi yang tak kondusif akibat demonstrasi massa kala itu.

Kemudian Lauv kembali dijadwalkan untuk menjalani konser Summer Tour of Asia 'How I'm Feeling World Tour' pada 27 Juni 2020 di Istora Senayan.

Baca juga: Surprise, TWICE Rilis Lagu I GOT YOU Kolaborasi dengan Lauv

Pihak promotor terpaksa kembali menunda konser karena pandemi Covid-19, "Dikarenakan adanya situasi terkait krisis kesehatan internasional, dengan menyesal, konser Lauv di Jakarta yang semula dijadwalkan pada 27 Juni di Istora Senayan harus ditunda hingga 14 September 2021," tulis keterangan yang diberikan oleh promotor.

"Kami meminta maaf yang sangat dalam untuk penundaan itu tapi keamanan bagi penggemar Lauv adalah prioritas kami," sambung mereka.

Pihak promotor juga menjelaskan bahwa tiket yang sudah dibeli tetap akan berlaku untuk konser Lauv di tahun depan. Sebaliknya, pihak promotor juga menerima permintaan pengembalian dana jika penonton berniat membatalkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)