home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coat Kembar Son Ye Jin dan Jung Eun Chae, Who Wore It Better?

Sabtu, 13 Juni 2020 10:15 by muthiasp | 3211 hits
Coat Kembar Son Ye Jin dan Jung Eun Chae, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap penampilan selebriti di drama Korea pasti tidak lepas dari tim wardrobe yang menggaet brand ternama. Seperti drama Crash Landing on You dan The King: Eternal Monarch yang dibanjiri brand fashion mewah untuk pakaian aktrisnya.

Tanpa disengaja, salah satu pakaian yang dikenakan oleh Son Ye Jin di drama Crash Landing on You juga dipakai oleh Jung Eun Chae dalam drama The King: Eternal Monarch. Menariknya, mereka sama-sama memakainya di episode ke-12 masing-masing drama.

Son Ye Jin sebagai Yoon Se Ri terlihat mengenakan trench coat two tone dari Bottega Veneta saat ingin melakukan transaksi dengan gangster yang mengejar Hyun Bin. Ia melengkapi gayanya dengan shoulder bag berwarna senada.

Kemudian Jung Eun Chae sebagai Perdana Menteri Koo memakai coat berbahahan kulit itu ketika mengunjungi kedai milk tea milik Nara, dan bertemu dengan Jo Young (Woo Do Hwan). Ia mempermanis gayanya dengan kalung emas dan clutch hitam.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Kesamaan dari keduanya adalah mengenakan turtle neck hitam di bagian dalam, serta pemilihan make up yang minimalis dengan warna lipstick senada. Bedanya, rambut Son Ye Jin tergerai bebas dan anting menjuntai, sedangkan Jung Eun Chae menguncir rambut dan memakai anting mini.

Trench coat Bottega Veneta tersebut dibanderol sekitar Rp 76 juta rupiah. Mantel tersebut dibuat dari paduan bahan kulit dan garbadin (kain tenun yang solid). Desainnya klasik dengan aksen ikat pinggang berwarna senada.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)