home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans BTS, John Cena Ikut Proyek Donasi ARMY untuk Black Lives Matter

Kamis, 11 Juni 2020 17:30 by bellaevania | 596 hits
Ngefans BTS, John Cena Ikut Proyek Donasi ARMY untuk Black Lives Matter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kematian George Floyd, pria Afrika-Amerika yang meninggal akibat perilaku brutal polisi Minneapolis memicu gerakan sosial Black Lives Matter. Gerakan ini dikampanyekan juga sejumlah selebriti, tak terkecuali boy group asal Korea Selatan, BTS.

BTS dan agensi yang menaunginya, Big Hit Entertainment menyumbangkan dana sebesar 1 juta USD (sekitar Rp 14 Miliar) untuk gerakan Black Lives Matter. Apa yang dilakukan BTS kemudian memginspirasi para penggemarnya, ARMY untuk melakukan hal yang sama.

ARMY berhasil menyamai jumlah sumbangan BTS sebesar 1 juta dollar dalam waktu pengumpulan dana kurang dari satu hari lewat proyek #ARMYMatch1M. Rupanya, John Cena menjadi salah satu diantara ARMY yang ikut gerakan tersebut.

Baca juga: John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih

Melalui Twitter, John Cena yang kerap mengungkap kecintaannya pada BTS menunjukkan rasa bahagianya bisa terlibat sebagai seorang ARMY. "Aku senang bisa ikut bergabung dengan #BTSARMY untuk menyamakan donasi BTS lewat proyek #ARMYMatch1M," tulis John Cena.

Ia juga memberikan pendapatnya soal gerakan Black Lives Matter yang mendambakan perubahan pada dunia. "Kita harus berani dan membuka pikiran dalam masa-masa seperti ini. Kita harus bisa menyambut gagasan dan mengurangi alasan. Perubahan memang tidak nyaman, tetapi bisa menghasilkan lebih banyak sukacita untuk semua kalangan dalam jangka panjang," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)