home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Dikabarkan Pacari Pengacara, Ini Kata Agensi

Kamis, 11 Juni 2020 16:00 by muthiasp | 796 hits
Song Joong Ki Dikabarkan Pacari Pengacara, Ini Kata Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Joong Ki sudah delapan bulan menyandang status duda, usai resmi bercerai dari Song Hye Kyo di tahun 2019. Lalu kini muncul rumor bahwa aktor tampan ini sedang berpacaran dengan seorang pengacara.

Berbagai outlet media lokal Korea Selatan melaporkan pada Kamis (11/6) bahwa ada rumor yang menyebutkan jika Song Joong Ki tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pengacara. Rumor itu menyebar dikalangan pekerja di bidang hukum.

Informasi pribadi terkait wanita yang diduga sebagai kekasih Song Joong Ki pun ikut tersebar melalui aplikasi berbagai pesan. Tak lama kemudian, rumor tersebut langsung mendapat tanggapan dari History D&C selaku agensi yang menaunginya saat ini.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Baru-baru ini, Song Joong Ki sibuk melakukan kegiatannya, dan sayangnya dia harus mengundurkan diri dari sebuah proyek [karena jadwalnya]," kata agensi. Kemudian menambahkan, "Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tetapi setelah memeriksa, itu tidak benar".

Sementara itu, Song Joong Ki sedang mempersiapkan diri untuk menjalani promosi film terbarunya berjudul Space Sweepers, yang dijadwalkan untuk dirilis pada akhir musim panas ini. Film ini diprediksi sukses karena diproduksi dengan skala blockbuster.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)