home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Bakal Garap Film Musikal dari Karya Lionel Richie

Kamis, 11 Juni 2020 21:00 by bellaevania | 619 hits
Disney Bakal Garap Film Musikal dari Karya Lionel Richie
Image Source: Kivumbi Press

DREAMERS.ID - Walt Disney Studio akan membuat sebuah film yang didasarkan pada lagu-lagu karya Lionel Richie. Penyanyi kelahiran 1949 ini, merupakan penyanyi populer di tahun 80-an.

Film tersebut akan diberi judul 'All Night Long' sesuai dengan salah satu judul lagu Lionel Richie. Proyek film ini akan melibatkan Lionel Richie dan manajernya Bruce Eskowitz sebagai produser.

Selain itu ada pula Dana Brunetti dari "Fifty Shades of Grey" dan "Captain Phillips" serta Matt DelPiano di bangku produser. Sementara naskah film ini akan ditulis oleh Pete Chiarelli yang pernah terlibat dalam penulisan film "Crazy Rich Asian" dan "Now You See Me 2".

Lional Richie memiliki sejumlah hit bersama grup funk dan soul-nya The Commodores. Sejumlah lagunya yang populer di antaranya "All Night Long," "Hello", "Hello You", "Say You, Say Me", "Endless Love", "Dancing on the Ceiling".

Lionel Richie juga menjual lebih dari 90 juta rekaman, memenangkan empat Grammy dan bersama Michael Jackson ikut menulis lagu "We Are the World".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)