home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO dan Lee Se Yeong Isi Suara untuk Drama Audio Adaptasi Webtoon

Jumat, 12 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 821 hits
Chanyeol EXO dan Lee Se Yeong Isi Suara untuk Drama Audio Adaptasi Webtoon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chanyeol EXO dan aktris Lee Se Young siap memperdengarkan suara akting mereka melalui proyek drama audio. Pada 12 Juni, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Chanyeol akan membintangi drama audio ‘Pit-A-Pat Pit-A-Pat’.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Pit-A-Pat Pit-A-Pat’ akan membuat membuat hati pendengar berdebar dengan kisah romantis tentang cinta pertama, yang hanya akan menampilkan suara para aktor tanpa disertai video.

Dalam drama audio tersebut, Chanyeol akan berperan sebagai Bae Soo Goo, seorang siswa SMA berumur 17 tahun, yang bermimpi menjadi perancang baju renang dan diam-diam menjalani kehidupan ganda.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Bersama dengan dua drama audio lainnya ‘Falling Asleep Next to You’ yang dibintangi Lee Je Hoon dan Yoon In Na, serta ‘Man and Woman’ yang dibintangi Kim Dong Wook dan Kang Sora, drama audio yang dibintangi Chanyeol dan Lee Se Yeong ini akan menjadi permulaan Naver dalam merambah dunia ‘bioskop audio’ yang diklaim sebagai yang pertama di Korea.

Versi lengkap dari ketiga drama akan dirilis melalui channel Naver AudioClip pada 18 Juni, dengan Chanyeol yang akan melakukan siaran langsung di channel tersebut pada pukul 7 malam KST, di mana ia akan memperkenalkan kisah dari drama audio yang dibintanginya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)