home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Kim Soo Hyun dan Kang Ki Doong Jadi Sahabat di Drama 'It's Okay to Not Be Okay'

Jumat, 12 Juni 2020 15:30 by fzhchyn | 1243 hits
Chemistry Kim Soo Hyun dan Kang Ki Doong Jadi Sahabat di Drama 'It's Okay to Not Be Okay'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘It’s Okay to Not Be Okay’ atau Psycho but It’s Okay baru saja merilis beberapa foto yang menampilkan Kim Soo Hyun dan Kang Ki Doong. Kedua aktor ini akan berperan sebagai sepasang sahabat yang berteman baik.

‘It’s Okay to Not Be Okay’ menceritakan kisah cinta Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan masyarakat di bangsal psikiatrik, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Oh Jung Se akan memerankan Moon Sang Tae, kakak Moon Kang Tae yang menderita gangguan spektrum autisme (ASD).

Dalam drama, Moon Kang Tae menjalani kehidupan yang jauh dari kata santai, membuatnya tak rukun dengan orang lain. ia juga tak pernah mencoba untuk menjalin hubungan yang mendalam. Namun ia memiliki sahabat karib Jo Jae Soo (Kang Ki Doong), satu-satunya orang berbagi pasang-surut kehidupannya.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Keduanya menjadi teman ketika mereka masih muda dan masa-masa mengantar ayam, dan tidak seperti Moon Kang Tae, Jo Jae Soo memiliki kepribadian yang sangat banyak bicara dan tidak bisa diam selama lebih dari tiga detik.

Dalam foto yang baru dirilis, sepasang sahabat ini nampak sedang merencanakan sesuatu yang besar dan menunjukkan kenyamanan satu sama lain saat mereka merayakan dan Jae Soo yang tersenyum karena temannya yang pendiam. Drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ akan tayang perdana pada 20 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)