home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merinding, Lee Jun Ki Sembunyikan Rahasia Kelam dari Moon Chae Won di Drama Flower of Evil

Jumat, 12 Juni 2020 15:00 by muthiasp | 9252 hits
Merinding, Lee Jun Ki Sembunyikan Rahasia Kelam dari Moon Chae Won di Drama Flower of Evil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki sebentar lagi akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru tvN berjudul Flower of Evil, bersama dengan aktris cantik Moon Chae Won. Dalam drama ini, ia memerankan dua karakter yang berbanding terbalik dan menyimpan misteri.

Sejak perilisan teaser perdana, drama Flower of Evil sudah membuat penonton penasaran dengan pertanyaan 'Bagaimana jika suami mu, seseorang yang kamu cintai selama 14 tahun, adalah terduga dari pembunuh berantai?', disertai dengan poster yang menunjukkan dualitas karakter utamanya.

Berdasarkan sinopsis, Flower of Evil menceritakan tentang Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga padanya, dan mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi.

Teaser terbaru yang dirilis oleh tvN diawali dengan momen perayaan ulang tahun Baek Hee Sung bersama Cha Ji Won dan anaknya, Baek Eun Hee. Sang putri menuliskan surat manis untuknya. Baek Hee Sung dan Cha Ji Won pun tersenyum bahagia dan berbagi tatapan penuh kasih.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Namun, ekspresi senyum Baek Hee Sung dengan cepat berubah menjadi tatapan dingin dan tanpa ekspresi saat dia berdiri di depan cermin. Dalam sebuah narasi, Baek Hee Sung berkata, “Aku berbohong. Sangat sedikit", yang membuat penonton ingin tahu tentang identitas aslinya.

Cha Ji Won, yang selalu menganggap Baek Hee Sung sebagai suami yang baik dan ayah yang manis untuk Baek Eun Ha, tiba-tiba menuntut Baek Hee Sung dengan suara gemetar di tengah situasi yang tegang, "Siapa kamu?".

Pada teaser selanjutnya, Lee Jun Ki menggambarkan dualitas karakternya dengan menciptakan suasana yang sama sekali berbeda melalui senyum dan ekspresi wajah yang detil. Sementara itu, tatapan dan ekspresi Moon Chae Won berhasil menarik perhatian penonton saat mengekspresikan tekanan dan emosi kacau yang dirasakan Cha Ji Won.

Drama Flower of Evil akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)