home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan Film Terbaru Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Diundur

Jumat, 12 Juni 2020 16:00 by muthiasp | 626 hits
Perilisan Film Terbaru Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Diundur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri perfilman tak lepas dari dampak pandemi COVID-19 atau virus corona. Termasuk perfilman Korea Selatan yang menjadi lambat, karena banyak film-film baru yang terpaksa harus mengundur jadwal tayangnya.

Pada Jumat (12/2), perwakilan dari film Space Sweepers mengumumkan bahwa jadwal perilisan yang semula pada musim panas ini harus ditunda ke bulan September, dikarenakan penyebaran virus corona yang meningkat di Korea Selatan.

"Meskipun Space Sweepers dijadwalkan tayang perdana di musim panas, kami akan menunda rilis karena efek COVID-19. Kami sedang mempersiapkan dengan tujuan perdana Chuseok (perayaan Thanksgiving Korea)," kata perwakilan tim.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Liburan Chuseok untuk tahun 2020 adalah mulai 30 September hingga 2 Oktober, namun belum dipastikan kapan tanggal yang tepat untuk merilis film yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Yoo Hae Jin, dan Jin Seon Kyu tersebut.

Sementara itu, Space Sweepers menceritakan tentang awak kapal kolektor sampah antariksa bernama The Victory di tahun 2092. Saat menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)