home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Raul Lemos Soal Sering Sindir Aurel-Azriel di Instagram

Jumat, 12 Juni 2020 18:30 by bellaevania | 982 hits
Klarifikasi Raul Lemos Soal Sering Sindir Aurel-Azriel di Instagram
Image Source: Makassar Terkini

DREAMERS.ID - Raul Lemos serta Krisdayanti akhirnya buka suara terkait permasalahan keluarga yang terjadi dengan Aurel dan Ariel Hermansyah. Hal ini disampaikan saat menjadi bintang tamu di channel Youtube, Deddy Corbuzier.

Saat ditanya mengapa Raul kerap menyindir anak-anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah, pria asal Timor Leste itu pun menjelaskan alasannya. "Sebenernya simpel. Pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

"Saya bikin story agak sedikit kurang nyaman. Kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasi lancar kok, saya tahu. Kadang Miminya ngomong 3 hari, 4 hari, baru dibalas, Mimi enggak apa-apa juga. Karena mengerti, mereka sudah besar, punya kesibukan," lanjutnya.

Baca juga: Jawaban Raul Lemos-Krisdayanti Soal Tudingan Azriel di Instagram

Raul kemudian menyebut keadaan antara dua keluarga semakin keruh karena netizen yang sebenarnya tidak tahu tentang apa yang terjadi. "Yang jadi kontroversi adalah ketika ada komentar yang ini akan memancing perkeruhan. Perkeruhan ini datang dari orang-orang yang enggak tahu masalah dua keluarga ini. Ini menjadi masalah," ucap Raul.

Deddy Corbuzier kemudian kembali menanyakan mengapa Raul tetap menyindir Aurel dan Azriel jika dirinya tidak peduli dengan ucapan netizen. "Itu istri saya nunjukkin. 'Aurel kenapa sih?' Waktu itu Aurel komen di… Kesannya rumah kami tertutup. Orang nganggap saya tembok pembatas hubungan ibu dan anak. Ini tidak benar,” tegas Raul Lemos.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)