home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Favorit Drama The King: Eternal Monarch Pilihan Para Pemain Utama

Sabtu, 13 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 1161 hits
Adegan Favorit Drama The King: Eternal Monarch Pilihan Para Pemain Utama
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode terakhir pada Jumat (12/6), satu per satu dari kelima pemain utama. yaitu Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Kim Kyung Nam, dan Lee Jung Jae mengungkapkan adegan favorit mereka sepanjang 16 episode The King: Eternal Monarch.

Lee Min Ho memilih adegan penutup episode empat sebagai adegan favoritnya, di mana karakter yang diperankan mengungkapkan namanya kepada Kim Go Eun, "Aku adalah Kaisar dari Kerajaan Corea, dan namaku, yang tidak boleh disebut, adalah Lee Go".


Kim Go Eun sebagai Jung Tae Eul memilih adegan 'reuni berdarah' di episode ke 11 dan 12. Ia menjelaskan, "Aku ingat adegan itu dengan baik karena kita syuting di Busan selama tiga hari penuh. Aku merasa senang karena sepertinya penonton juga menyukai adegan-adegan tersebut".

Sedangkan adegan favorit Woo Do Hwan kemungkinan juga yang paling dikenang oleh penonton, yaitu pertemuan pertama Jo Young dan Eun Seob, dua karakter yang diperankannya. Ia berkata, "Aku sangat mempersiapkannya karena adegan ini adalah salah satu di mana kalian bisa melihat langsung kisah dan karakter yang telah terbentuk dari episode pertama hingga keenam".


Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Kim Kyung Nam sebagai detektif Kang Shin Jae justru memilih adegan ciuman antara Lee Gon dan Jung Tae Eul di episode ke 12 sebagai adegan favoritnya. Serta adegan di mana Kang Shin Jae mulai mengakui keberadaan Lee Gon dengan dialog, "Aku merasa sepertinya kau adalah Raja ku".

Jung Eun Chae sebagai Perdana Menteri Goo memilih salah satu adegan di episode tujuh sebagai favoritnya. Ia memaparkan, "Ada adegan di mana Goo Seo Ryung mengalami kekacauan setelah bertemu dengan Luna, dan ketika ia mulai merasakan langsung pintu ke dua dunia".

Sementara Lee Jung Jin sebagai Lee Lim memilih pertemuan dramatis antara karakternya dengan Lee Gon sebagai adegan favoritnya. Adegan itu ada di akhir episode sembilan dan awal episode ke 10, yang mana menjadi pertemuan langsung pertama Lee Lim dan Lee Gon setelah 25 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)