home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! ASTRO Akan Gelar Konser Online Akhir Bulan Ini

Sabtu, 13 Juni 2020 13:30 by fzhchyn | 580 hits
Bersiap! ASTRO Akan Gelar Konser Online Akhir Bulan Ini
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Siap menghibur para fans di masa pandemi, boy group ASTRO juga akan menggelar konse online. Para Aroha (sebutan fans ASTRO) dari sluruh dunia pun bisa menyanksikan penampilan idola mereka dari tempat masing-masing.

Pada 11 Juni. Fantagio Music mengungkap sebuah poster untuk konser online ASTRO bertajuk ‘2020 ASTRO Live on WWW’. Kata WWW sendiri merupakan singkatan dari ‘Wherever’ (dimanapun), ‘Whenever’ (kapanpun), dan ‘Whatever’ (apapun).

Dengan tagline itu sendiri, sudah dipastikan bahwa acara ini memiliki juga keuntungan seperti konser online pada umumnya, yakni menjangkau khalayak yang lebih luas dan bisa disaksikan pada waktu yang fleksibel.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Ini juga akan menjadi konser pertama ASTRO dalam satu tahun dan enam bulan. ‘2020 ASTRO Live on WWW’ akan digelar pada 28 Juni pukul 15:00 KST dengan menggunakan teknologi dari stratup streaming olahraga dan streaming Kiswe Mobile.

Melalui konser yang akan datang itu, ASTRO akan menggabungkan beragam teknik produksi yang memanfaatkan pesona konser online. Mereka juga akan membawakan lagu baru yang ditampilkan untuk pertama kalinya. Tiket untuk streaming konser ASTRO bisa didapat melalui Melon pada 16 Juni untuk anggota fanclub dan 18 Juni untuk umum.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)