home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Cukup Bagus, Drama King Maker: Change of Destiny Tambah Episode

Sabtu, 13 Juni 2020 12:00 by muthiasp | 5680 hits
Rating Cukup Bagus, Drama King Maker: Change of Destiny Tambah Episode
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Shi Hoo comeback akting dengan membintangi drama sageuk atau kolosal terbaru dari TV Chosun berjudul Wind, Clouds, and Rain atau King Maker: Change of Destiny, bersama dengan aktris Go Sung Hee.

Sejak penayangan perdana pada 17 Mei lalu, drama ini cukup menarik perhatian penonton dengan mencatatkan rating yang cukup tinggi untuk skala stasiun televisi kabel. Rating tertingginya mencapai 4,6 persen di episode ke-6.

Untuk itu, tim produksi memutuskan akan memperpanjang drama King Maker: Change of Destiny. "Drama ini telah diperpanjang oleh satu episode dan akan berakhir dengan total 21 episode," ujar perwakilan tim drama mengutip Soompi.

Baca juga: Ada 2 Drakor Baru, Persaingan Rating Akhir Pekan Dipimpin Once Again dan Backstreet Rookie

Dalam drama ini, Park Shi Hoo berperan sebagai pembaca wajah terbaik di Korea pada jaman Joseon bernama Choi Chun Joong. Di samping berusaha mengubah takdir Joseon, ia  juga mengabdikan hidupnya untuk wanita yang dicintainya yaitu Lee Bong Ryeon (Go Sung Hee).

Lee Bong Ryeon adalah seorang putri cantik dari Raja Cheoljong yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat nasib orang. Mengambil topik unik tentang takdir dan psikometri, drama ini juga membuat penonton melihat kembali masyarakat jaman Joseon secara keseluruhan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)