home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soribada Minta Maaf Usai 'Lupakan' EXO di Nominasi Bonsang 2020

Jumat, 12 Juni 2020 21:30 by muthiasp | 773 hits
Soribada Minta Maaf Usai 'Lupakan' EXO di Nominasi Bonsang 2020
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, para penggemar dibuat geram dengan sistem nominasi Soribada Best K-Music Awards 2020 yang menghilangkan EXO dari daftar nominasi kategori Bonsang (hadiah utama) di tahun ini.

Usai menerima protes dari penggemar, pihak Soribada akhirnya angkat bicara dan mengklarifikasi permasalahan tersebut. Melalui pernyataan resminya mereka mengatakan, "Kami telah mengkonfirmasi bahwa ada kesalahan profesional serius yang dibuat".

"Seperti informasi yang tidak disampaikan, selama proses komunikasi antara staf dan agensi yang menjalankan penghargaan serta selama menjalankan bisnis," tulisnya. Kemudian pihak Soribada pun meminta maaf kepada seluruh penggemar EXO yang disebut sebagai EXO-L.

Baca juga: Tak Hadir, Ini Pidato Kemenangan BTS Raih Daesang di Soribada Best K-Music Awards 2020

"Kami dengan tulus menundukkan kepala meminta maaf kepada para penggemar yang menjadi khawatir karena penanganan kami yang tidak memadai karena hal ini. Kami berencana untuk memasukkan grup EXO dan anggotanya seperti biasa pada daftar calon untuk Bonsang," jelas Soribada.

Tim produksi juga menyatakan akan meninjau ulang agar tidak terjadi kesalahan serupa kepada artis lain. Selanjutnya, pengumuman perubahan daftar nominasi akan dirilis minggu depan tepatnya pada 16 Juni.

"Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena membuat penggemar kebingungan sehubungan dengan penghargaan. Semua staf yang menjalankan penghargaan akan melakukan segala hal sehingga masalah lebih lanjut tidak terjadi. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)