home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Nyata Park Hae Jin dan Kim Eung Soo di 'Kkondae Intern' Tuai Pujian

Sabtu, 13 Juni 2020 15:15 by fzhchyn | 3767 hits
Chemistry Nyata Park Hae Jin dan Kim Eung Soo di 'Kkondae Intern' Tuai Pujian
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Kkondae Intern baru saja merilis foto-foto Park Hae Jin dan Kim Eung Soo di balik layar. Drama komedi dengan latar perkantoran ini mengisahkan seorang pria yang akhirnya membalaskan dendam manis pada mantan bos yang pernah membuat hidupnya sengsara.

Park Hae Jin berperan sebagai Ga Yeol Chan, yang menjadi kepala tim pemasaran di Jun Su Foods setelah naik jabatan dengan kecepatan kilat. Kim Eung Soo berperan sebagai Lee Man Shik, bos Ga Yeol Chan di perusahaannya dulu tetapi sekarang menjadi bawahannya di Jun Su Foods.

Dalam episode minggu lalu, Ga Yeol Chan dan Lee Man Shik pergi ke Pulau Manji untuk perjalanan pengembangan ramen baru, dan terisolasi di pulau itu selama beberapa hari karena badai. Tanpa persediaan atau uang yang cukup, mereka harus menjalani pengalaman lucu untuk bertahan hidup di hutan belantara.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Foto-foto di belakang layar menunjukkan chemistry bromance antara Park Hae Jin dan Kim Eung Soo saat syuting adegan terdampar. Mereka mengagumi rasa ramen yang direbus dengan seafood, berbagi roti yang jatuh ke tanah, dan bermain kartu untuk menghabiskan waktu.

Kru produksi mengatakan, “Park Hae Jin dan Kim Eung Soo berakting secara realistis seorah-olah mereka benar-benar berada di sebuah pulau, dan meskipun kelelahan dari syuting yang lama, mereka mempertahankan ketegangan yang menyenangkan, membuat suasana menjadi lebih hidup.”

Mereka juga mengungkapkan bahwa hujan turun dan angin bertiup seperti topan sungguhan, serta air laut berangsur-angsur naik karena pasang. Selain itu, mereka tidak dapat menerima sinyal ponsel, yang menciptakan lingkungan yang sesuai dengan situasi dlam drama. Karena itu, mereka dapat membuat adegan realistis tanpa efek khusus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)