home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo Bikin Rusuh Mini Market di Running Man

Senin, 15 Juni 2020 09:30 by muthiasp | 1591 hits
Kocaknya Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo Bikin Rusuh Mini Market di Running Man
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan, para pemain drama Backstreet Rookie menjadi bintang tamu di program variety Running Man. Saat itu terjadi momen kocak antara Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo yang menjadi tim justru melawan satu sama lain.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (14/6), misi pertama untuk setiap tim adalah permainan zombie di mana satu tim harus mengenakan penutup mata saat berusaha menangkap anggota tim lainnya, yang ditugaskan untuk memasak beberapa makanan dan minuman sederhana menggunakan bahan dan peralatan di dalam mini market.

Namun, untuk menghindari tim zombie yang ditutup matanya, mereka harus menyelinap di sekitar tanpa suara sambil mengamankan bahan-bahan mereka dan memasak makanan mereka. Adegan kocak terjadi saat giliran tim Ji Chang WookLee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo yang menjadi zombie.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Mereka bukannya mengejar tim lain tetapi justru berakhir dengan melawan tim sendiri. Ji Chang Wook maupun Lee Kwang Soo melayangkan palu mainan berulang kali dan memukul rak-rak toko. Song Ji Hyo yang khawatir mini market akan hancur sampai berteriak, "Jangan hancurkan toko!".

Lalu saat mendengar langkah kaki member lain, Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo akhirnya menyerang satu sama lain. Ji Chang Wook juga sempat mengira freezer es krim sebagai orang sampai kakinya terjepit. Saat berusaha menemukan oven, dia justru mengendus ATM. Lee Kwang Soo pun tak jauh beda. Saat menemukan oven, ia justru memakan makanannya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)