home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet 'I-LAND' Tanggapi Laporan Kecelakaan di Lokasi yang Buat Trainee dan Staf Cedera

Senin, 15 Juni 2020 11:30 by fzhchyn | 468 hits
Mnet 'I-LAND' Tanggapi Laporan Kecelakaan di Lokasi yang Buat Trainee dan Staf Cedera
image source: Mnet

DREAMERS.ID - Belum resmi tayang, program reality baru Mnet I-LAND sudah membuat kekhawatiran. Pada 15 Juni, dilaporkan bahwa seorang trainee dan staf mengalami cedera saat syuting untuk acara tersebut.

Seorang sumber dari Sports Chosun menyatakan, “Panggung di lokasi bisa dipindah-pindahkan dan dirancang dengan sangat berbahaya bahkan dancer yang dilatih secara profesional pun bisa jatuh dan terluka. Kekhawatiran tentang keselamatan muncul selama rapat internal, tetapi mereka tetap melanjutkannya.”

“Tiga hari sebelum syuting, seorang anggota staf jatuh dari panggung dan berdarah, tetapi tidak ada tindakan lanjutan yang diambil. Pada hari pembuatan film, salah satu peserta trainee mengalami patah lengan dan dilarikan ke ruang gawat darurat, jadi ia tidak bisa muncul di acara itu sama sekali.”

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Sumber melanjutkan, “Bahkan setelah ini, langkah-langkah keamanan tidak diambil, dan panggung hanya sedikit dimodifikasi. Saya percaya bahwa jika tenaga kerja saat ini tidak cukup, skala program haru sdikurangi agar sesuai dengan itu, atau lebih banyak orang perlu dipekerjakan.”

Seorang sumber dari ‘I-LAND’ kemudian menyatakan kepada News1, “Memang benar bahwa kecelakaan terjadi di lokasi syuting, tetapi tidak benar bahwa kami berusaha menutupinya. Kami segera mengambil tindakan dan melanjutkan syuting setelah menerapkan langkah-langkah keselamatan yang diperkuat di lokasi.”

“Kami awalnya merencanakan acara ini untuk 24 Trainee, tapi satu trainee mengalami patah tulang selama syuting dan tidak lagi dapat berpartisipasi dalam pembuatan film. Kami sedang berdiskusi dengan agensi trainee BELIF+ tentang langkah-langkah dukungan yang dapat kami ambil. Anggota staf mengalami cedera ringan, dna kami sudah mengambil tindakan yang sesuai.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)