home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Soal Perceraian, Yuni Shara: Tidak Ada Perpisahan Baik-Baik

Senin, 15 Juni 2020 13:30 by bellaevania | 321 hits
Cerita Soal Perceraian, Yuni Shara: Tidak Ada Perpisahan Baik-Baik
Image Source: Instagram/@yunishara36

DREAMERS.ID - Setelah postingan soal keluarga yang dipercaya netizen untuk membela adiknya, Krisdayanti yang sedang berseteru dengan anak-anak kandungnya sendiri. Kini Yuni Shara kembali menjadi sorotan setelah menulis soal perceraian di Instagram.

Ia membagikan video yang memperlihatkan keakrabannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan. Dalam keterangan videonya, Yuni menuliskan bahwa memang tidak ada perpisahan yang berlangsung baik-baik. Namun akhirnya bisa menjadi lebih baik karena sebuah alasan.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing," kata Yuni di instagram pribadinya.

Yuni bersyukur anak-anaknya bisa menghargai dirinya dan mantan suaminya. "Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik," terang Yuni.

Karena tulisannya ini, Yuni Shara mendapat banyak komentar pro dan kontra dari warganet. Yuni diduga kembali menyudutkan salah satu pihak.

Sang mantan suami pun ikut berkomentar. "Wah jadi rame juga ya… Untung kita pisah dulu IG belum seheboh sekarang," kata @henry.siahaan.

"@henry.siahaan bukan lagiii ah.. Aku upload tentang keluarga kita, malah jadi kaya terdakwa. Padahal ini shoot pas lebaran pake HP. Sehat sehat nyo," balas Yuni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)