home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Akan Jadi Pengisi OST Drama 'Backstreet Rookie'

Senin, 15 Juni 2020 15:30 by Rie127 | 380 hits
Kang Daniel Akan Jadi Pengisi OST Drama 'Backstreet Rookie'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (15/06), sebuah sumber dari agensi KONNECT Entertainment memberikan laporan bahwa Kang Daniel akan turut berpartisipasi dalam OST drama terbaru milik SBS berjudul ‘Backstreet Rookie’.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa mereka masih dalam proses persiapan seperti menetapkan tanggal rilis. Pihak agensi juga meminta kesabaran dan pengertian dari orang-orang yang tengah menantikannya.

Ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Kang Daniel berpartisipasi dalam mengisi soundtrack drama Korea. Kabar ini juga mendapatkan antusias sangat tinggi di kalangan penggemar yang penasaran untuk mendengar lagu seperti apa yang akan dirilis.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

‘Backstreet Rookie’ sendiri merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang kisah cinta yang tidak terduga dari Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang merupakan pemilik toko dan Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang merupakan karyawan part-time.

‘Backstreet Rookie’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 19 Juni pukul 22.00 KST di SBS. Sebelumnya, drama ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 12 Juni. Namun pihak drama memutuskan untuk mengubah jadwal tayang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)