home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Ballot' Rilis Poster Nana After School dan Park Sung Hoon, Ada Arti Terselubung?

Senin, 15 Juni 2020 17:00 by Rie127 | 990 hits
Drama 'The Ballot' Rilis Poster Nana After School dan Park Sung Hoon, Ada Arti Terselubung?
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Pada Kamis (15/06), pihak KBS merilis poster terbaru untuk drama ‘The Ballot’ yang dibintangi oleh Nana After School dan Park Sung Hoon. Dalam poster yang dirilis tersebut menampilkan karakter Se Ra yang sedang memeluk Gong Myung.

Poster tersebut memperlihatkan sifat dari masing-masing tokoh. Dilihat dari postur Se Ra yang memeluk Gong Myung dengan posisi yang kurang nyaman, serta mencerminkan Gong Myung merupakan pribadi yang cuek dan dingin. Hal ini berbeda dengan Se Ra yang tampak lebih ramah dan tidak ingin melepaskan orang yang ia sayangi.

Selain itu, poster tersebut juga menarik perhatian orang-orang karena postur Se Ra dan Gong Myung seperti membentuk karakter huruf china ‘Ren’ atau yang berarti ‘Orang’ ditambah dengan lingkaran merah.


Image Source: Soompi

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Gambar ini memperlihatkan sebuah segel dari pemungutan suara. Seperti yang nantinya akan di tampilkan dalam drama, di mana Se Ra akan mencalonkan diri sebagai kandidat untuk mendapatkan pekerjaan. Namun, ia di bantu oleh Gong Myung untuk mewujudkan impiannya.

The Ballot merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan tentang kisah Goo Se Ra (Nana) yang memiliki sifat percaya diri atas karir yang ia jalani.  Goo Se Ra juga memiliki sifat pantang menyerah dengan apa yang ia jalani, dan akan terus berusaha sampai masalah yang ia hadapi terselesaikan.

Ia kemudian bertemu dengan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon) seorang pegawai negeri yang selalu mengerjakan sesuatu sesuai dengan aturan yang ada. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 1 Juli pukul 21.30 KST di channel KBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)