home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Konsep Memasak, Chef Arnold Penasaran Resep Stray Kids

Senin, 15 Juni 2020 18:00 by bellaevania | 572 hits
Pakai Konsep Memasak, Chef Arnold Penasaran Resep Stray Kids
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya selalu menarik perhatian penggemarnya saja, tetapi Stray Kids, boyband asuhan JYP Entertainment berhasil mencuri perhatian salah satu juri MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo.

Stray Kids baru saja meluncurkan video teaser lagu baru mereka berjudul ‘God’s Menu’ yang akan dirilis pada 17 Juni 2020. Dalam video teaser tersebut, delapan anggota Stray Kids bergaya layaknya seorang chef professional yang bekerja sama membuat satu hidangan sup.

Video teaser ini dijadikan meme, seakan salah satu anggota Stray Kids, Bang Chan sedang dinilai Chef Arnold di acara MasterChef Indonesia. Melihat ini, Chef Arnold dibuat penasaran tentang apa sup yang dibuat Stray Kids.

“Oalaaaaa ini yang boyband ada 2 orang Australia dari Sydney kalo ga salah? Kalo ngmg English medok Australian’nya...pernah liat di berita Australia...okokok I see @Stray_Kids so what soup did you cook?,” tanya Chef Arnold di Twitter.

Saking penasarannya, Chef Arnold terus membuat cuitan baru yang selalu ia bubuhi dengan tagar #Ditanyachefarnold. Hastag tersebut bahkan masuk trending topic di Twitter. “Jika kita dapat jawabannya sup apa yang dibuat, saya akan duplikasi sup itu di Youtube untuk fans Stray Kids di Indonesia!,” tulis Chef Arnold.

Ingin pertanyaannya dijawab Stray Kids, Chef Arnold sampai-sampai memborong 10 album baru Stray Kids. “Saya udh beli 10 albumnya...kalo dijawab soup apa...itu semua berkat kalian,” tulisnya disertai bukti tangkapan layar pembelian album.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)