home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Diperebutkan 2 Pria Tampan dalam Poster Drama Komedi Romantis Baru

Selasa, 16 Juni 2020 11:00 by fzhchyn | 957 hits
Hwang Jung Eum Diperebutkan 2 Pria Tampan dalam Poster Drama Komedi Romantis Baru
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - KBS 2TV telah merilis poster karakter untuk drama komedi romantis terbaru ‘To All Guys Who Loved Me’. Poster menampilkan karakter yang diperankan tiga pemain utama, Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon.

To All Guys Who Loved Me akan menceritakan kisah Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang kali membawanya pada kesimpulan bahwa semua pria itu sama. Namun tepat saat ia akhirnya menyerah, dua sosok pria bertolak belakang tiba-tiba masuk dalam kehidupannya dan terlibat dalam persaingan sengit untuk memenangkan hatinya.

Poster pertama menunjukkan pemimpin tim perencana webtoon yang terampil Seo Hyun Joo. Ia melayangkan ciuman dengan kertas-kertas berbentuk hati beterbangan mengelilinginya. Dalam posternya tertulis, “Teman seumur hidupku adalah diriku sendiri, Seo Hyun Joo.”

Baca juga: Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Poster selanjutnya menampilkan Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min), CEO Sun Woo Pharmaceutical Company. Latar belakang ungu menetapkan nada serius yang sesuai dengan ekspresinya yang dingin smabil merenung. Tagline dalam posternya berbunyi, “Tidakkah kau mengingatku? Sebenarnya, jangan mengingatku,” menambah kesan misteri pada kepribadiannya.

Poster terakhir menampilkan artis webtoon Park Do Kyeom (Seo Ji Hoon). Kontras dengan poster Hwang Ji Woo, Park Do Kyeom dikelilingi oleh latar belakangan biru muda yang memancarkan auranya yang polos dengan senyum cerahnya. Posternya bertuliskan, “Noona, bukankah kau terlalu percaya padaku? Aku juga seorang pria.”

Drama ‘To All Guys Who Loved Me’ dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)