home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, NCT Dream Rilis Reality Show Terbaru Setelah 3 Tahun

Selasa, 16 Juni 2020 13:00 by muthiasp | 4411 hits
Akhirnya, NCT Dream Rilis Reality Show Terbaru Setelah 3 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah tiga tahun sejak terakhir kali membintangi reality show, NCT Dream akhirnya akan menyapa penggemar dengan konten seru yang baru. Yap, mereka akan merilis reality show terbarunya pada bulan depan.

Pada Selasa (16/6), SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT Dream akan meluncurkan reality show bertajuk NCT LIFE: DREAM in Wonderland. Program ini jadi yang pertama kalinya dalam tiga tahun sejak NCT LIFE: Entertainment Retreat di tahun 2017 lalu.

Member NCT Dream yang akan bermain di reality show NCT LIFE: DREAM in Wonderland adalah Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung, dan Chenle. Mereka akan pergi ke wilayah pedesaan untuk menikmati keindahan alam dan aktifitas yang menantang.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Tentunya perjalanan NCT LIFE: DREAM in Wonderland akan lebih seru dengan berbagai misi dan peristiwa mengejutkan. NCTzen (sebutan penggemarnya) juga bisa melihat kembali aksi lucu para member menghadapi situasi yang tidak terduga.

Reality show NCT LIFE: DREAM in Wonderland ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa melalui aplikasi Seezn mulai 7 Juli 2020 pukul 6 sore KST. Dari poster yang dirilis sudah terlihat ya betapa serunya perjalanan grup termuda SM Entertainment ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)